Home » » Khasiat Surah Al-Waaqi'ah

Khasiat Surah Al-Waaqi'ah

{[['']]}
a. Barang siapa membaca Surat Al-Waaqiah setiap malam maka ia tidak akan tertimpa kekafiran selamanya (Hadits)

b. Kalau ingin mendapat murah rejeki dengan tanpa kesukaran hendaklah membaca empat puluh kalidalam satu majlis selama empat puluh hari,insya Allah terkabulkan.

c. Untuk memohon kepada Allah agar selalu murah rejeki , hedaklah dibaca setiap sesudah solat ashar, empat belas kali.
d. Membaca Surat Al-Waaqiah dengan dengan thoriqoh yang istimewa sebagai berikut: Riadloh berpuasa tujuh hari , mulai hari jum1at hingga hari kamis, selama ini sesudah setiap solatFardhu membaca duapuluh lima kali, dimulai sesudah solat subuhnya hari jum'at dan yang terakhir jatuh setelah sholat isya' malam jum'at kemudian, sebagai penutup, setelah membaca duapuluh lima kali, lalu ditambah lagi seratus dua puluh lima (125) kali dan bacaan sholawat seribu kali (1000) kali. selanjutnya sesudah setiap sesudah subuh dan magrib, supaya membaca sekali-sekali, Insya Allah menjadi orang Kaya.

e. Kalau dibacakan pada mayyit, maka Allah meringankan siksa terhadapnya, atau orang yang sedang sakit, maka redalah sakitnya, atau kepada orang yang keritis akan meninggal, maka segera keluarlah ruhnya dengan enak, atau kepada wanita yang hendak melahirkan agar mudah kelahirannya

Membaca Surat Al-Waaqi’ah dan memahami maknanya InsyaAllah kita terhindar dari api neraka. selain itu khasiat surah waqiah juga untuk memurahkan rizky.

oleh PASEBAN TOMBO ATI
Share this article :

Posting Komentar

Facebook Twitter LinkedIn Google Plus RSS Feed Favorites More

Popular Posts

Followers

get this
 
Copyright © 2011 - TeDjo's Blog
Created by : Teguh Rahardjo's Blogger